product

PROTECH Furious U Drive

3325588450

Rp 494.500

Harga sudah termasuk PPN

No Warranty (No Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 494.500

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Raket Protech Berkualitas: Solid dan Ringan

Protech adalah merk peralatan bulu tangkis (badminton) berkualitas. Protech awalnya adalah sebuah perusahaan yang memproduksi kok (shuttlecocks) bulu tangkis. Setelah bertahun-tahun menjadi pemimpin pasar di produk kok bulutangkis, Protech kini memperluas bisnisnya dengan memproduksi semua peralatan yang berkaitan dengan bulu tangkis, seperti: Shuttlecocks (kok), raket, jersey bulu tangkis, dan perlengkapan keamanan untuk badminton. Salah satu produk unggulan Protech adalah raket model Furious. Aero Frame di raket ini mengkombinasikan hambatan udara rendah dan feedback pukulan lebih solid dan ayunan cepat. Slim Shaft membuat raket ringan tapi mampu memberikan feedback maksimal. Segera beli raket badminton Protech Furious ini di Bhinneka.

DESKRIPSI

  • Construction: Japan High Modulus Graphite and Hot Melt Material
  • Shaft Flexibility: High Flex
  • Frame: Combination of Box & Aero
  • Grommet System: 76 holes
  • Recommended Tension: 24 - 27 (+/-3 lbs)
  • Grip Size: 4U-G2
  • Unit Utama
  • SPESIFIKASI

    Weight / Grip Size 4U-G2
    Frame Combination of Box & Aero
    Shaft High Flex
    Berat Produk 84 (+/-2g)
    UII dan Entrepreneurship

    Universitas Islam Indonesia (UII) adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia. Terinspirasi oleh semangat nasionalisme dan berpedoman pada nilai-nilai perennial, UII didirikan satu bulan sebelum proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945. Saat ini, UII telah tumbuh berkembang menjadi tempat pembelajaran yang terpilih. Berlokasi di utara Yogyakarta, jantung kebudayaan Jawa, kampus utama UII tepat menghadap ke keindahan Gunung Merapi yang menakjubkan, yang menjadikan UII sebagai tempat yang tepat untuk belajar.

    UII bekerja sama dengan Bhinneka.Com membuat sebuah marketplace eksklusif untuk civitas academica UII agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri dan mendorong kreativitas mahasiswa UII di dalam mengembangkan semangat entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.