product

NIKON AF-S 70-200mm f/4G ED VR

SKU01013651

Rp 21.302.000

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 21.302.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Lensa Zoom Tele Ringkas dengan Penyetabil Gambar Terintegrasi

Lensa Nikon AF-S 70-200mm f/4G ED VR menawarkan kemampuan zoom dengan aperture F/4 yang terinspirasi kamera HD SLR saat ini. Kamera ini menawarkan keseimbangan antara optik yang luar biasa, teknologi lensa canggih, dan penyetabil gambar NIKON VR (Vibration Reduction) yang mampu berikan hingga 4x stop untuk gambar bebas blur saat memotret tanpa tripod. Bodi lensa ringan dengan berat sekitar 0.85 kg dan panjang 7 Inch tidak menyulitkan Anda selama menjalani sesi pemotretan yang panjang. Lensa ini memungkinkan Anda bisa mendapatkan fokus hingga jarak sedekat 0.9 meter dengan perbesaran maksimum 0.274x. Dengan begitu, Anda bisa menangkap subjek kecil sambil mempertahankan jarak bidikan yang nyaman.

Foto dan Video Berdefinisi Tinggi

Lensa Nikon AF-S 70-200mm f/4G ED VR didesain untuk menangkap foto dan video berkualitas HD di kamera format DX dan FX. Lensa generasi ketiga dengan Vibration Reduction (peredam guncangan) memungkinkan Anda dapat memotret dengan Shutter Speed 4 Stop yang lebih lambat dari seri pendahulunya. Nano Crystal Coat (N) mengurangi efek ghosting dan flare, tiga unsur kaca ED (Extra-Low Dispersion) memberikan ketajaman maksimum dan penyimpangan kromatik mininum, bahkan pada aperture F/4. Silent Wave Motor (SWM) memberikan autofokus ultra cepat dan tidak berisik.

Nikon Vibration Reduction (VR) Terintegrasi

Teknologi VR di dalam lensa Nikon meningkatkan stabilitas gambar secara otomatis dengan cara mengkompensasi guncangan kamera saat memotret dengan tangan. Sistem Nikon VR di dalam lensa memperbaiki blur (gambar kabur) baik di Viewfinder dan hasil akhir foto. Teknologi ini membuat Anda tidak kehilangan momen berharga berkat hasil bidikan yang tajam dan stabil. 

Bagan MTF (Modulation Transfer Function)

Menggambarkan seberapa baik lensa mereproduksi detail.

DESKRIPSI

  • Telephoto Zoom Lens
  • 3x Extra-Low Dispersion Element
  • Anti-Reflective Nano Crystal Coat
  • Optical Super Integrated Coating
  • Silent Wave Motor
  • Optical Vibration Reduction
  • Filter Size 67mm
  • Nikon FX and DX Mount
  • Unit utama
  • SPESIFIKASI

    Ukuran Filter 67mm
    Lens Mount Nikon
    Kesesuaian Lensa Nikon APS-C (DX) and Full Frame (FX)
    Lens Type Super Telephoto Prime
    Image Stabilization Yes
    Lens Motor Yes
    Berat Produk 860g
    Min. Jarak Fokus 3.28&#39 (1.00 m)
    Jarak F Stop 4
    Groups / Elements 14/20
    Aperture Blade 9
    Dimensi Produk 3.1 x 7.0&#34 (7.87 x 17.78 cm)
    Garansi 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
    UII dan Entrepreneurship

    Universitas Islam Indonesia (UII) adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia. Terinspirasi oleh semangat nasionalisme dan berpedoman pada nilai-nilai perennial, UII didirikan satu bulan sebelum proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945. Saat ini, UII telah tumbuh berkembang menjadi tempat pembelajaran yang terpilih. Berlokasi di utara Yogyakarta, jantung kebudayaan Jawa, kampus utama UII tepat menghadap ke keindahan Gunung Merapi yang menakjubkan, yang menjadikan UII sebagai tempat yang tepat untuk belajar.

    UII bekerja sama dengan Bhinneka.Com membuat sebuah marketplace eksklusif untuk civitas academica UII agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri dan mendorong kreativitas mahasiswa UII di dalam mengembangkan semangat entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.