product

HSM Shredder Securio B34 (4,5x30mm)

SKU00914397

Rp 25.480.000   - 3,8%

Rp 24.500.000

Harga sudah termasuk PPN

1 Year (Local Official Distributor Warranty)

Siap dikirim 2-5 hari

Total: Rp 24.500.000

Bhinneka, PKP, Jakarta Utara

KEUNGGULAN PRODUK

Paper Shredder HSM Securio B34 – 4.5x30mm secara khusus didesain premium untuk kebutuhan kantor atau korporasi yang dalam sehari menghancurkan banyak kertas sehingga dibutuhkan sebuah paper shredder yang handal dan reliable. HSM Securio B34 menghancurkan kertas secara cross cut / particle cut dalam ukuran 4.5x30mm / setara dengan DIN Security Level 3.

 

Selain menghancurkan kertas, paper shredder ini juga dapat digunakan untuk menghancurkan kartu kredit, disket,  cd, kertas film, dll. Untuk menunjang kebutuhan yang tinggi, mesin ini dapat menghancurkan hingga 19-21 lembar kertas 80gr atau 22-24 lembar kertas 70 gram dalam sekali pengoperasian. Kecepatan menghancurkan kertas juga cukup cepat yaitu sekitar 80mm per detik Daya tampung besar yaitu 100 liter tidak merepotkan anda untuk sering – sering membuang sisa penghancuran.

Bunyi Mesin yang Halus & Tidak Berisik

Hal yang paling mengesalkan dalam penggunaan paper shredder adalah bunyi mesin yang berisik dan mengganggu saat proses penghancuran, terutama ketika digunakan untuk keperluan kantor. Namun mesin HSM Shredder Securio B34 ini memiliki bunyi yang halus sehingga nyaris tidak terdengar dan tidak akan mengganggu saat dinyalakan. Ukurannya meski besar dan berat, namun tetap ringkas dan mudah ditempatkan di sudut ruang kantor atau ruang kerja anda. Warna yang elegan dan minimalis membuat mesin ini mudah menyatu dengan desain atau warna ruangan.

Perbedaan dan Memilih Paper Shredder yang Sesuai

Ketika memilih paper shredder atau penghancur kertas, anda akan dihadapkan pada pilihan jenis cut atau potongan yang dihasilkan. Paper Shredder pada umumnya terdiri dari 3 macam cut yaitu: Strip-cut / Straight Cut, Cross-cut / Confetti Cut, dan Micro Cut. Masing – masing jenis cut akan menghasilkan output atau kertas yang sudah hancur dalam bentuk dan ukuran yang berbeda.

Tentunya paper shredder dengan teknik microcut akan menghancurkan kertas dalam bentuk yang lebih kecil sehingga data dan informasi penting dalam dokumen tidak dapat dibaca atau ditelusuri dibandingkan dengan model cross-cut atau strip-cut. Akan tetapi paper shredder model micro-cut menghancurkan kertas sedikit lebih lama prosesnya dibandingkan dengan cross-cut atau strip-cut (paling cepat).

Selain micro-cut, terdapat model paper shredder yang dapat menghancurkan kertas dengan lebih tak bersisa lagi (Super Micro-cut & High Security), dimana digunakan untuk dokumen rahasia, intelijen, dll. Sedangkan HSM Shredder Securio B34 4.5x30mm Cross Cut cocok digunakan untuk keperluan kantor dalam menghancurkan kertas surat, hasil print dokumen, atau catatan yang tidak terlalu confidential.

DESKRIPSI

  • 310mm width
  • Cross Cut
  • 4.5x30mm
  • 19-21 sheets
  • 100 Litres
  • Unit utama
  • SPESIFIKASI

    Cutting Width 4,50mm
    Cutting Style Crosscut
    Material Shredded paper|_|_|Clip|_|_|Card|_|_|CD/Disc
    Insertion Width 310,00mm
    Security Level P-4, O-3, T-4, E-3, F-1
    Weight 42Kg
    Bag Volume 100 Litres
    Garansi 12 Bulan Service distributor resmi
    UII dan Entrepreneurship

    Universitas Islam Indonesia (UII) adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia. Terinspirasi oleh semangat nasionalisme dan berpedoman pada nilai-nilai perennial, UII didirikan satu bulan sebelum proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945. Saat ini, UII telah tumbuh berkembang menjadi tempat pembelajaran yang terpilih. Berlokasi di utara Yogyakarta, jantung kebudayaan Jawa, kampus utama UII tepat menghadap ke keindahan Gunung Merapi yang menakjubkan, yang menjadikan UII sebagai tempat yang tepat untuk belajar.

    UII bekerja sama dengan Bhinneka.Com membuat sebuah marketplace eksklusif untuk civitas academica UII agar dapat memiliki sebuah marketplace mandiri dan mendorong kreativitas mahasiswa UII di dalam mengembangkan semangat entrepreneurship di lingkungan pendidikan Indonesia.